10 Pijat Paling Aneh di Dunia

1. Pijat Gajah
10 Pijat Paling Aneh di Dunia

Jika Anda merasa sedikit tegang di daerah pinggang, di sini adalah tukang pijat yang sempurna untuk Anda - sebuah GAJAH. Tiga-ton binatang telah dilatih untuk menekan lembut kakinya di punggung pelatih untuk melakukan tugas yang rumit di sebuah taman wisata di Chiang Mai, Thailand. Anggota masyarakat juga bisa menjadi sukarelawan untuk berbaring jika mereka suka sedikit manipulasi di sekitar batang.


2. Pijat Kaktus
10 Pijat Paling Aneh di Dunia

OK, kita tahu apa yang Anda pikirkan - pijat kaktus, yang pastinya harus sakit! Namun, menurut Four Seasons Resort Punta Mita di, Meksiko, pijat kaktus Hakali (jarum dikeluarkan dari dayung) dan membantu melembabkan kulit. Seharga $ 250, meringue hangat yang terbuat dari kaktus, tuna (mekar kaktus) dan pulque dicampur dengan tequila untuk melembabkan kulit.


3. Pijat Gelitik
10 Pijat Paling Aneh di Dunia

Bersantai tidak apa yang biasanya orang berpikir ketika berbicara tentang menggelitik, tetapi pada CosquilleArte Spa, di Madrid, Spanyol, mereka benar-benar menggunakan teknik menggelitik halus untuk menghilangkan stres. Alih-alih menusukkan jari mereka ke klien sisi dan ketiak, seperti kebanyakan anak-anak lakukan untuk menyiksa satu sama lain, terapis pijat di CosquilleArte lembut melacak ujung jari mereka dan bulu lembut turun punggung dan daerah lain dan menyesuaikan sentuhan mereka sesuai dengan bagaimana geli setiap orang. Meskipun sebagian besar pelanggan pertama kali mengepalkan ketika mereka menyentuh, mereka meninggalkan pembentukan aneh jauh lebih santai daripada ketika mereka masuk. Sesi 30 menit biaya € 25 (Rp 400ribu); selama satu jam, harga € 45 (Rp 700ribu).


4. Pijat Pisau

10 Pijat Paling Aneh di Dunia


Di Taiwan, jenis ini tidak biasa pijat hanya diberikan kepada mereka yang cukup berani. pijat pisau tanggal kembali lebih dari 2.000 tahun ke Cina, di mana mereka berasal. Selama perawatan, tubuh pasien disadap dengan tajam - tidak datar - ". Pisau" sisi 10 pisau pijat "seharusnya untuk melepaskan energi yang tersimpan dalam tubuh, meningkatkan aliran darah dan membersihkan racun berbahaya. 
 Yang berlangsung sekitar 10 menit, sekitar $ 3,30 (Rp 35.304. 


5. Pijat Gondola 
10 Pijat Paling Aneh di Dunia

Pada Casanova Spa di Hotel Cipriani di Venice, Italia, relaksasi pencari yang tidak bisa mendapatkan cukup dari pemandangan kota dapat berlayar dengan pijat Gondola , dilakukan di sudut pribadi di salah satu laguna Venesia. Untuk melindungi kulit Anda, luar pijat ini diberikan dengan menggunakan minyak khusus dengan perlindungan SPF.


6. Pijat dengan Siput
10 Pijat Paling Aneh di Dunia

Spa di Rusia, Jepang, dan Inggris telah mengambil pijat wajah ke tingkat yang baru. Metode siput, juga disebut Celebrity Escargot Course, diyakini membantu dalam regenerasi kulit, menghilangkan keriput, bekas luka, dan bekas bakar. 

Perawatan melibatkan memiliki tiga makhluk merayap naik dan turun wajah Anda, meninggalkan lendir mereka, yang dapat memulihkan kulit yang rusak.


7. Pijat Menampar Wajah
10 Pijat Paling Aneh di Dunia
 
Dalam sejarah umat manusia, tamparan telah menjadi indikator universal yang cukup handal dari reaksi negatif, namun, tamparan, mereka adalah changin ', dan segera mereka mungkin tidak pernah sama. 

Revolusi pada menampar sedang dipimpin oleh Mawin dan Tata Seri New World (nama terakhir mereka sebenarnya), yang dua dari sepuluh praktisi berlisensi dari seni sesuatu yang disebut Thai Wajah Menampar, yang juga dikenal sebagai Pijat Tinju dan wajah Menampar Alam . Ini adalah perawatan kecantikan yang langka berdasarkan terapi tamparan, dan berjanji untuk menghapus keriput, wajah tipis, dan membalikkan tanda-tanda penuaan. Hal ini berusia 100-tahun dan kurang dari, mereka mengatakan, diciptakan oleh nenek guru mereka, yang telah berjanji untuk hanya mengajar sepuluh manusia di Bumi rahasia perawatan kulit menampar sebelum dia meninggal. Mawin dan Tata bahkan tidak tahu siapa slappers bersertifikat lainnya. 

Mereka adalah dua orang di luar Thailand yang mengetahui seni rupa wajah menampar, dan mereka berada di San Francisco


8. Pijat Kepala Dengan Telur Kepada Bayi 
10 Pijat Paling Aneh di Dunia

Dalam gambar ini kita melihat seorang ayah memberikan bayinya pijat kepala dengan telur setelah potong rambut di sebuah pusat perawatan di Hefei, provinsi Anhui, China. Menurut kepercayaan tradisional Cina, mendapatkan potongan rambut pada hari bulan kedua, menurut orang Cina kemungkinan akan membawa keberuntungan.

Kami tidak dapat menemukan banyak informasi tentang mengapa telur digunakan untuk memberikan pijat tetapi tidak terdengar sangat higienis karena telur mentah sering terkontaminasi dengan salmonella.


9. Pijat Api
10 Pijat Paling Aneh di Dunia

Anehnya, menetapkan seorang pria terbakar tidak selalu hal yang buruk, sebaliknya, itu sebenarnya dianggap kuratif. Rupanya, pengobatan api sangat populer selama musim dingin di rumah sakit tradisional Cina. Orang-orang percaya ini akan membuat mereka aman dari penyakit seperti flu dan pilek. Sepotong kain ditaburi dengan bahan yang mudah terbakar, mungkin alkohol, kemudian dibakar dan meletakkan dengan kain lain. Hal ini tidak menyakitkan sama sekali dan itu juga seharusnya menjadi cara yang bagus untuk menurunkan berat badan.

Subscribe to receive free email updates: